Pages

Jumat, 13 Januari 2012

Si anjing yg malang


Sebenarnya sih ini cerita dari temanku yg ada di contact BBM ku... kan sering banget tu klo di BBM,pesan2 broadcast dari teman2,ada yg nawarin barang,ada cerita mengharukan,ad yg lucu2,pokoknye macem2 deh,mpe yg g penting juga banyak di broadcast,,kadang c kesel ma orang yg broadcast message yg g penting,yg isinya ada kyk gini "jika pesan ini tidak di lanjutkan ke teman2 anda,maka dalam hitungan 24 jam anda akan mendapatkan kesialan" ya kurang lebih seperti itulah,,paling sebel dh klo broadcast message ada gitu2 nya...

Dan sebenarnya ini juga lanjutan dari postinganku beberapa waktu yg lalu,yang ini ni from broadcast to blog 
langsung aj ya....:)
Ada sepasang suami istri yang sudah di karuniai seorang anak perempuan,berumur 1 tahun. Mereka hidup dengan bahagia,selain itu mereka juga memelihara seekor anjing yg sangat setia.
Sejak dari pacaran sampai sekarang,sudah di karuniai anak,anjing tersebut sudah menjadi bagian di dalam hidup mereka.Sebagai hewan peliharaan,teman bermain,penjaga sekaligus pelindung keluarga. dan mereka pun sangat menyayangi anjing tersebut.
Hingga pada suatu hari,sepasang suami istri ini keluar rumah dan meninggalkan anaknya bersama si anjing peliharaannya..
Namun mereka lupa memberi makan anjing tersebut.Dan saat mereka pulang,mereka pun di kejutkan dengan tetesan-tetesan darah yang berceceran di lantai,Kaget,takut,khawatir,bercampur aduk di benak mereka. Merekapun langsung bergegas menuju kamar,lalu di pintu kamar duduk anjing peliharaannya itu dengan mulut yang masih meneteskan darah segar
Histeris sepasang suami isteri tersebut langsung berteriak.
Si istri terduduk lemas dengan isak tangis,sedangkan sang suami langsung mengambil kursi yang adadi rruangan,dan langsung menghantamkannya bertubi-tubi ke kepala anjing tersebut. Si anjing seolah pasrah menerima nasibnya,tanpa berusaha menghindar sampai akhirnya mati.
Dengan perasaan hancur,dan tangis yang semakin menjadikedua suami istri itu pun berpelukan,.
Dalam hati mereka tak menyangkatelah kehilangan sang buah hati,dan anjing peliharaan bersamaan.Dengan langkah lunglai,keduanya memasuki kamar.
Dan betapa kagetnya mereka,saat melihat anak mereka tertidur pulasdi atas ranjang,sedangkandi samping ranjang tergeletak seekor ular yang sudah mati berlumuran darah.Mereka baru sadar ternyata,anjing peliharaan itu telah menyelamatkan anaak mereka dari ancaman si ular. Mereka kembali menangis,karna telah membunuh anjing yang telah menyelamatkan anak mereka.


Menyesal,tp apa mau di kata,nasi sudah menjadi bubur
#kasian anjing nya ye :'(

0 komentar:

Posting Komentar

komen donk :)