Pages

Selasa, 20 Desember 2011

Penyebab Ambruknya Golden Gate Tenggarong

Jembatan Golden gate,adalah sebuah jembatan gantung di sepanjang golden gate,,yang mana golden gate tersebut adalah sebuah selat yang menghubungkan antara teluk san fransisco ke samudera pasifik. Sejak tahun 1930 jembatan golden gate di dirikan di sepanjang selat tersebut.
 jembatan golden gate






Keren kan jembatannya, :). Eitzzz tapi jgn salah,jembatan golden gate versi indonesia juga ada lho dan gak kalah kerennya dgn jembatan golden gate yang ada luar negeri sono... mau bukti?? oke!! ni aku tunjukin.. *simsalabimabrakadabra

pemandangan jembatan di malam hari
Gak kalah keren bukan..!! Jembatan ini terletak di kota tenggarong kalimantan timur,jembatan yang menghubungkan tenggarong seberang dgn kota tenggarong,
Taman di samping jembatan
Taman di samping jembatan dan juga tempat hang out,tempat olahraga ada panjat tebing,skateboard dan lain2,tempat santai sore2 sambil melihat peemandangan sungai mahakam dan di tengah2 sungai ada pulau yang di beri nama pulau kumala,salah satu alternatif tempat berwisata di kaltim.
indahnya

skateboard di sore hari
Tapi sekarang itu semua tinggal kenangan, :( *jadi sedih
Tepatnya tanggal 26 november 2011,jembatan kebanggaan Kutai Kartanegara  tersebut runtuh/ambruk dan menelan banyak korban :(.
Penyebab ambruknya jembatan masih simpang siur,ada sumber mengatakan bahwa klem jembatan putus,karena disaat kejadian sedang ada perbaikan jembatan.

Kalo aku sendiri sih tau apa penyebab runtuhnya jembatan tenggarong *dukun kali yah :P
Kalian mau tau juga gak??? mau ya,mau ya hehe *maksa ^^v

Nih ku kasih tau apa penyebab sebenarnya,aku baca mantra dulu ya *simsalabimabrakadabra

ini ni penyebabnya ckkkkk
Nah ini ni penyebab mengapa jembatan tenggarong bisa ambruk,karena ada ultraman nyasar ke tenggarong.. knapa bisa sampe nyasar ya,kayaknya GPS nya gak berfungsi tu ckkkkkkk
ni akibatnya

Sekarang keindahan golden gate tenggarong tinggal kenangan :(
Berharap secepatnya bisa di bangun jembatan pengganti,..jadikan aku klo ke tenggarong gak jauh2 muter. Biasanya cuma perlu waktu 30-45 menit,sekarang bisa sampe 90 menit perjalanan dari samarinda ke tenggarong.
#Pray For Tenggarong

0 komentar:

Posting Komentar

komen donk :)