Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Harapan

Helloo.. :)
Baru muncul lagi ni :).. Beberapa hari ini aku sibuk banget,ada keponakanku dirumah lagi liburan #liburan koq kerumahku,bukannya jalan2 ke luar negeri :D
Ngeblog hanya iseng,bukan prioritas.. hanya jika sempat dan ada yang mau di share baru menulislah aku...
Selain itu juga,aku lagi ber-eksperimen,lagi belajar bikin usaha kecil2an,ya semoga dari kecil2an bisa menjadi besar2an,Amien Ya Rabb....
Mau tau usahanya apa??? #eits wani pirooooo :D
Yang pasti usahanya InsyaAllah halal... Tar klo sudah sukses baru aku share ya.. #klo g sukses2 gmana ??
Ya pokoknya terus berusaha dan berdo'a,jangan pernah putus asa #teori memang lebih mudah dari praktek
Mengapa aku tiba2 ingin membuat usaha??? Jawabannya : Karena aku merasa waktu ku banyak terbuang sia2. Walaupun di sibukan dengan mengurus anak dan suami,tapi selebihnya banyak sekali waktu senggang yang tidak ku manfaatkan dengan baik...
 Dan juga aku termotivasi oleh kalimat :
            

                                  "orang yang suka bermalas-malasan disaat muda,
                                        
                                    akan dipaksa bekerja keras disaat tua dan renta"


imej di sikat dari sini


Jadi solusinya adalah aku harus meng-optimalkan potensi yang ada di masa muda ku,untuk menyongsong masa tua ku kelak..supaya di masa tua ku nanti bisa ku nikmati bersama anak cucuku... #semoga di berikan umur panjang..

0 komentar:

Posting Komentar

komen donk :)